Jumat, 07 Maret 2014

Cara membuat Disclaimer Bahasa Indonnesia

Tiga Ilmu Cara membuat Disclaimer Bahasa Indonnesia
Disclaimer menurut bahasa : Disclaimer merupakan pernyataan umumnya dimaksudkan untuk menentukan atau membatasi ruang lingkup hak dan kewajiban yang dapat dilaksanakan dan ditegakkan oleh pihak dalam hubungan yang diakui secara hukum. Berbeda dengan istilah lain untuk bahasa hukum yang berlaku, disclaimer istilah yang biasanya menyiratkan situasi yang melibatkan beberapa tingkat ketidakpastian, pengabaian atau risiko. (Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Terms_of_service)"

Sebenarnya membuat Disclaimer pada halaman blog bisa dikatakan penting atau tidak penting dan tidak akan berpengaruh banyak pada blog , apalagi jia materi blog hanyalah untuk berbagi dan sekedar informasi .
Berbeda dengan website layanan yang memang harus benar benar memberikan informasi detail dari perusahaan website tersebut .
Tapi , tidak ada salahnya demi profesionalitas blog anda ingin membuat Halaman Disclaimer yan gberisi keterangan dan sangkalan terkait konten yang anda bagikan . Dan untuk membuatnya sebenarnya tidak perlu repot karena ada layanan pembuat Disclaimer online seperti situs situs dibawah ini .
  1. Privacypolicyonline.com 
  2. http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
  3. Seqlegal.com
    http://www.seqlegal.com/free-legal-documents/website-disclaimer
  4. PriorityDigital.com
    http://209.204.219.152/free_disclaimer.htm
Layanan tersebut membuat disclaimer daa bahasa Inggris , dan untuak merubahnya menjadi bahasa Indonesia kita bisa memanfaatkan Tool Translate dari Google dan sedikit menyempurnakan kalimatnya. Simpel dan mudah.
Silahkan kunjungi situs situs tersebut untuk Membuat Disclaimer Dalam Bahasa Indoneisa , tentunya setelah anda translate ke bahasa Indonesia.
Demikian ulasan tentang Cara membuat Disclaimer Bahasa Indonnesia. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar